Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 - Piala Jenderal Sudirman - Setelah memastikan seluruh klub peserta kompetisi Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports selaku operator turnamen akhirnya merilis pembagian grup turnamen yang diinisiasi oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini.

Piala Jenderal Sudirman 2015
Piala Jenderal Sudirman 2015
 Seperti yang sebelumnya sudah dikabarkan, dari 15 tim peserta akan dibagi menjadi tiga grup. Masing-masing grup akan dihuni oleh lima tim. Tiga grup akan akan dihelat di tiga kota, Malang, Surabaya dan Bali. Di grup A, Arema Cronus akan kembali bertemu dengan Sriwijaya FC, klub yang mengandaskan mereka di babak semifinal Piala Presiden beberapa saat lalu.

Tim lain di grup ini yaitu Persija, PBR, dan Gresik United. Di grup Bali, ambisi Bali United untuk kembali menampilkan permainan atraktif akan mendapat hadangan dari tim kuat macam Mitra Kukar, PSM Makassar, serta dua tim yang sebelumnya absen di Piala Presiden, Persipura Jayapura dan Semen Padang. Grup C yang digelar di Surabaya akan menjadi panggung bagi tim PS TNI.

Lawan yang mereka hadapi tidak akan mudah. Persib Bandung, Surabaya United, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan siap menghadang. Berikiutkami telah merangkumkan jadwl lengkap dan pembagian group Piala Jenderal Sudirman 2015, tentunya bagi anda yang merindukan kompetisi sepak bola di tanah air. Jadwal Piala Soedirman
  • Babak penyisihan : 14 November – 12 Desember 2015
  • 8 besar : 12-20 Desember 2015
  • Semifinal : 9-17 Januari 2015
  • Final : 24 Januari 2015

Pembagian Grub Piala Soedirman

Grub A (Malang) Grub B (Bali) Grub C (Surabaya)
Arema Cronus Bali United Surabaya United
Sriwijaya FC Mitra Kukar Persib Bandung
Persija Jakarta PSM Makassar Pusamania Borneo FC
Persipasi Bandung Raya Persipura Jayapura Persela Lamongan
Gresik United Semen Padang PS TNI
0 Komentar untuk "Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info