Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Cara Back Up Template Blog

Cara Back Up Template Blog - Back Up Template adalah hal yang sangat penting menurut saya karena untuk menjaga agar tidak terjadinya eror pada Template sebelum mengutak ngatik kode html dalam Template tersebut , Dengan adanya backup Template ini memudahkan pula untuk kita mengembalikan kekeadaan semula sebelum melakukan edit kode - kode HTML

Cara Back Up Template Blog

Untuk blogger profesional mungkin cara backup template terbaru di blogger ini tentu saja adalah hal yang mudah, namun berbeda pula dengan blogger pemula dan Tutorial Blogger ini tentu saja sangat diperlukan. Terutama untuk cara backup template blogger dengan tampilan yang baru - baru ini.

Untuk Lebih jelasnya Cara Mudah Back Up Template di Blogger dengan Tampilan Terbaru Silahkan ikuti Tutorial Blogger gambar di bawah ini :


  • Silahkan Sign in terlebih dahulu dengan my account google sobat
  • klik Template pada Dashboard blogs sobat dan dilanjutkan klik Cadangkan atau Pulihkan
  • Klik Unduh Template Lengkap
  • Klik Simpan berkas dan klik oke

Sekian Tentang Tutorial Tips Trik Blogger Cara Back Up Template Blogger Updates semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "Cara Back Up Template Blog"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info