Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Desain dan On Page Optimization 2015

Desain dan On Page Optimization - Sebuah kampanye SEO yang baik dibangun di atas dasar teknis yang kuat. Ini berarti bahwa unsur-unsur SEO struktur situs dasar dan on-halaman yang dioptimalkan. Desain Anda, dengan fokus khusus pada komputer Anda dan pengalaman pengguna mobile, juga memainkan peran penting. Sangat mudah untuk tersesat dalam dunia pemasaran media sosial dan pengembangan konten dan lupa bahwa kecuali komponen inti berada di tempat, semua pekerjaan eksternal atau lebih canggih yang Anda lakukan bisa sia-sia.

Desain dan On Page Optimization
Desain dan On Page Optimization


Perbedaan antara On-Page dan Off-Page Optimization


Sebelum bergerak maju, sangat membantu untuk menentukan perbedaan antara on-page dan off-page optimasi. Pada halaman optimasi adalah apa yang terjadi dari sudut pandang SEO di website Anda sendiri. Ini termasuk bagaimana struktur situs web Anda, bagaimana Anda label URL Anda, mengelola metadata Anda, dan konten pada halaman. Off-page optimasi adalah kegiatan yang Anda lakukan di seluruh internet untuk mempromosikan situs Anda, seperti membangun link dan promosi media sosial. Menginvestasikan waktu di awal untuk struktur konten pada halaman Anda sehingga promosi off-halaman Anda memiliki efek yang maksimal.

Elemen On-Page Optimization Cetakan pada tahun 2015


Pada halaman optimasi kurang seksi yang off-page faktor, sehingga sering mendapat sedikit perhatian dalam percakapan SEO. Sebagian besar dari optimasi on-halaman yang struktural dan teknis, dan tidak merasa seperti itu menghasilkan hasil segera. Namun, mengetahui faktor-faktor optimasi on-halaman yang benar-benar berdampak pada 2014 dapat membantu Anda fokus dan mendapatkan hasil terbaik dengan konten Anda dan upaya web.


  • Sering diperbarui konten: isi website Anda dan frekuensi dengan yang Anda memperbarui masih memainkan peran besar dalam seberapa baik peringkat situs Anda. Salah satu cara paling sederhana untuk melakukannya adalah melalui blog yang diperbarui secara rutin. Strategi yang ideal akan memperbarui setiap hari, tapi membuat dan melakukan jadwal Anda dapat menempel.
  • Google kepenulisan integrasi: Mengintegrasikan Google Karangan bagaimana Anda mempromosikan situs Anda membuat perbedaan besar. Ini memanfaatkan Kepentingan Google dalam menggunakan alat untuk mengidentifikasi penulis, pendeta konten mereka, dan mengarahkan lebih wewenang untuk penulis yang kredibel dalam niche tertentu. Ini juga memiliki off-page manfaat dalam bentuk Karangan Markup, yang memastikan bahwa Google Plus headshot Anda muncul di sebelah konten Anda dalam hasil pencarian.
  • Heading tag: Cara yang memanfaatkan tag pos dalam konten Anda juga memainkan peran penting dalam bagaimana konteks yang diindeks. Setiap halaman harus memiliki tag H1 yang mencakup kata kunci Anda, serta tag H2. Penggunaan kata kunci harus alami, tapi sekarang.
  • Judul tag: Judul tag tetap penting karena dua alasan. Jika mereka pada pesan dan termasuk konsep inti Anda, tag judul membantu Anda mendapatkan peringkat untuk konten yang sesuai. Tapi menulis untuk mesin pencari tidak cukup: tag judul adalah apa yang muncul dalam hasil pencarian. Judul tag harus menarik dengan panggilan yang jelas untuk bertindak untuk mendapatkan pencari untuk mengklik dan membaca lebih lanjut.
  • Elemen pemasaran lokal: Jika bisnis Anda memiliki komponen geografis, pada halaman elemen Anda sangat penting. Ini termasuk peta lokal, rincian kontak, dan integrasi dengan sumber data seperti Foursquare.
  • Alt tags: Tag alt yang Anda gunakan pada gambar Anda memainkan peran penting dalam SEO dan strategi aksesibilitas Anda. Tag alt digunakan untuk membantu pengguna tunanetra menavigasi website. Mereka juga membantu menentukan apa gambar Anda untuk, dan memberikan situs Anda kesempatan untuk peringkat di Google Image Search.

Unsur dari Good User Experience


Komponen lain dari strategi on-halaman yang sukses adalah desain Anda dan pengguna secara keseluruhan pengalaman strategi. Seberapa mudah bagi pengguna untuk menemukan apa yang mereka cari di situs Anda? Kadang-kadang, dapat merasa bahwa masalah SEO, visi artistik, dan pengalaman pengguna tempat tuntutan yang saling bertentangan pada bagaimana Anda mengatur dan merancang situs Anda. Bila Anda menambahkan meningkatnya fokus pada merek dan desain profesional, jelas bahwa pemilik situs web yang meminta imbal hasil yang signifikan pada desain situs Web. Ada sejumlah daerah yang Anda harus fokus pada desain Anda sehingga mendukung tujuan SEO Anda, daripada mengurangi dari mereka:
  • Bersih dan mudah dinavigasi: Sebuah keseluruhan bersih dan mudah untuk menavigasi situs yang memudahkan bagi pengguna untuk menyelesaikan tujuan mereka adalah penting untuk SEO. Hal ini terutama berlaku dalam kasus tinjauan manual, ketika desain berantakan atau tidak profesional dapat menyebabkan situs Anda kehilangan peringkat.
  • Iklan minimal atau tidak mengganggu: Iklan adalah faktor lain yang memiliki potensi dampak negatif pada pengalaman pengunjung. Tidak ada masalah dengan memiliki iklan atau komponen monetisasi di situs Anda, tetapi harus menjadi nilai pertama dan kemudian iklan. Hal ini berlaku dari desain Anda, serta konten Anda. Desain Anda perlu menyeimbangkan kedua unsur tersebut.
  • Desain responsif ponsel: Pengenalan Google Hummingbird telah menempatkan peningkatan fokus pada desain ponsel. Bagaimana situs web Anda terlihat ketika itu dilihat di tablet atau smartphone? Apakah dioptimalkan untuk berbagai perangkat mobile di pasar, termasuk perangkat Apple dan berbagai perangkat Android? Performa mobile situs Anda sekarang memiliki dampak pada peringkat situs Anda. Situs berfungsi pada perangkat mobile akan menjadi faktor dan permainan peringkat changer yang sangat besar. Saat ini tidak berdampak peringkat pencarian Anda, tetapi harus secara signifikan berdampak dalam waktu dekat.
  • Gunakan mouse-overs: Jika Anda adalah desain indah dan gambar didorong, Anda mungkin berpikir ini datang sebagai biaya optimasi SEO. Tapi teknik seperti mouse-over memungkinkan Anda untuk berbaur penggunaan grafis dengan teks alt yang muncul ketika seseorang menempatkan kursor bagian dari situs. Hal ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan rincian seperti "10% off" atau panggilan lain untuk bertindak bagi pengguna, dan juga membuat fakta-fakta ini diindeks oleh mesin pencari.

Mengelola desain situs Anda dari kedua merek-bangunan dan perspektif SEO 2015 dapat menantang. Namun investasi di unsur-unsur teknis mengatur situs Anda untuk sukses di masa depan. Setelah Anda membungkus kepala Anda sekitar konsep-konsep ini, saatnya untuk melihat lebih dekat pada audiens Anda dan strategi dan alat untuk mengenal mereka. Pengetahuan penonton yang kuat akan membentuk dasar untuk semua alat-alat yang kita mengeksplorasi nanti dalam buku ini.
0 Komentar untuk "Desain dan On Page Optimization 2015"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info